Free Apple TM ani Handwriting Cursors at www.totallyfreecursors.com

Sabtu, 25 Februari 2017

Olahraga Bareng Pop Ice, Bikin Semangat Lagi!



           Hai semuanyaa.. ^_^ Ini postingan pertama gue di bulan Februari dimana bulan penuh cinta *eaa. Perkenalkan nama gue Deya Deshinta, biasa dipanggil Deya. Gue kuliah di salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Bekasi. Udah pada tau belom Pop Ice ngadain blog competition? For your information aja guys, Pop Ice sekarang sedang menyelenggarakan blog competition sampai akhir Februari 2017. Jadi gue mencoba keberuntungan gue di bidang tulis menulis *aseekk*. Bagi kalian yang mau ikutan boleh banget, karna hadiah nya yang bikin ngiler cyiinn. Registrasi, Mekanisme, Syarat & Ketentuan, bisa kalian cek di http://www.popice.co.id/index.php/blog_competition 

           Kali ini gue pengen berbagi pengalaman gue dengan Pop Ice. Zaman sekarang siapa sih yang ga tau Pop Ice? Pop Ice itu Milkshake favorit gue dan milkshake favorit sejuta umat #eaa . Kenapa gue bilang sejuta umat? Karna dari yang tua ampe yang muda, gue jamin semua udah pernah nyobain nikmatnya kesegaran Pop Ice. Dengan harga yang gak bikin kantong bolong, Pop Ice digemari oleh semua kalangan. Menurut gue, sampe detik ini gak ada yang bisa ngalahin rasa Pop Ice. Dengan rasa yang bervariasi, Pop Ice mampu menggoyang lidah pencinta minuman ringan. Jadi gue ga bisa pindah ke lain hati. Ciyeee 😗😗

Nah.. dari pas gue SD sampe gue sekarang kuliah semester 4, Pop Ice masih eksis di zaman sekarang. Di Cafe-cafe sekitar kampus gue, Pop Ice bisa dikreasiin menggunakan berbagai macam topping, Ada topping Ice Cream, Wafer, Sereal, Keju, Green tea dll. Pokonya buaanyaakk banget deh topping yang bisa ditambahin ke dalam minuman Pop Ice. Makin banyak topping nya biasanya makin mahal. *langsung liat dompet* duh... seketika miris liat isinya wkwkwk

Okey skip bagian miris-nya, cukup dompet gue aja yang miris, dompet lo jangan 😂. Gue mau cerita sedikit nih tentang aktivitas gue yang padet bgt, iya padet kaya badan gue. (Read: Gendut). Aktivitas gue yang padet tentu nya membuat gue jarang mempunyai waktu untuk berolahraga. Apalagi dengan jadwal kuliah yang padat, dan tugas yang tiada henti terus berdatangan. Kalo bahasa anak gaul sekarang  namanya “mager”, singkatan dari males gerak.

 Yap, gue mager banget sodara-sodara. Saking mager nya gue, sampe mau ke toilet pun mager.  Gue ngerjain tugas di depan laptop secara terus menerus, membuat gue jarang bergerak. Tentunya membuat timbunan lemak semakin betah ada di badan gue. Wkwkwk So, biar gue gak terlalu lebar kesamping, gue selalu mengusahakan berolahraga minimal 30 menit sehari. Dirumah gue selalu bermain sepeda statis, karna dengan sepeda statis, lo gak perlu panas-panasan diluar. Jadi enak kan, olahraga adem ayem tanpa harus kulit lo jadi GS alias gosong😜.

Tapi, setiap sabtu atau minggu pagi gue rutin jogging di sekitaran komplek, ga usah jauh-jauh jogging nya, ntar kangen... *lah jadi baper*
Gue pergi jogging dari jam 07.00-09.00 pagi. Tentunya ditemani adek gue tercinta yang masih kelas 1 SMP. Sekarang gue siap-siap pake sepatu dulu, biar kaki nya gak lecet. Cukup hati ini aja yang lecet, kaki ini jangan. wkwk



                Simpel aja sih pakaian yang gue gunain buat olahraga, cukup dengan kaos, celana training dan sepatu olahraga. Gue gak suka yang ribet-ribet, ntar malah ga jadi olahraganya hehehe. Kok kayanya gue kurusan ya? Apa mata minus gue nambah? Pliss bilang gue kurus dong.. biar gue seneng. *maksa amat ya bu.. wkwkwk* 


 
Seperti biasa setelah gue siap buat jogging, gue gak lupa buat pemanasan dulu. Biar otot-otot gak “kram” nantinya. Ayo Ibu-ibu, Bapak-bapak, semangat olahraganya. Angkat kedua tangan keatas, sambil miring-miring cantik ke arah kiri dan hitung selama delapan detik. Lalu lakukan gerakan yang sama dengan miring ke kanan. *ala-ala instruktur senam*


 Setelah pemanasan, Its time to jogging. Ini foto gue lagi jogging di sabtu pagi, ketika udara sedang sejuk-sejuk nya, hati sedang adem-ademnya karena kena embun.. *eaa mulai deh sok puitis*. Ini gue lari ngelilingin komplek, siapa tau ketemu jodoh😛. Gue biasa muterin komplek 10 kali puteran, hebat kan? Iya dong hebat.. tapi harus diisi nasi uduk sama gorengan dulu. Percayalah, bagi gue diet hanyalah mitos wkwk😆


Setelah gue capek lari-lari mengejar cintaku nan jauh dimato, gue istirahat dulu. Nah.. gak jauh dari tempat gue nyantai, ada tukang jualan Pop Ice. Langsung aja gue borong Pop Ice nya. Kali ini gue minta dibuatin rasa Moccacino. Ini minuman favorit gue dikala haus melanda.  Gue beli Pop Ice, karna Pop Ice Idolaku! Yeah! *sambil nyanyi ala-ala artis papan atas* .

Udah cocok kan gue pake mahkota dan selempang dari Pop Ice? Ala-ala Miss Indonesia gitu, Makin kece abis penampilan gue. Selain kece, yang tadinya gue lemes, capek, haus abis olahraga, seketika ilang dengan kesegaran minuman Pop Ice, Karna ini Milkshake Favorit gue banget, dan ini rasa kesukaan gue. 



Meminum segelas Pop Ice sembari duduk-duduk manja, sesekali ku memandang ke arahmu yang sedang bercanda tawa bersamanya, namun hati ini tak terluka. Alhamdulillah, tetep adem, karna udah di dinginin pake Pop Ice. *eaa bisa bae gombal nya*. Berkat Pop Ice, Haus gue ilang, dan bisa balikin semangat gue setelah jogging hari ini. Dan Pop Ice udah balikin hati gue yang rapuh, jadi ceria lagi. *Wkwkwk kayanya galau mulu* Sekarang udah gak galau lagi, kan ada Pop Ice yang bakal bikin hati gue adem terus. Semangat ya meraih masa depan, bukan bersama nya.. tapi bersamamu Mas, sekarang dan selamanya.. yihaa :D 

Setelah tadi pagi kita capek jogging, pas siang nya gue pengen menutup akhir bulan Februari yang penuh cinta ini dengan sesuatu yang beda. Gue pengen bikin suatu kreasi yang manis dengan bahan dasar Pop Ice. Kali ini gue mau pake Pop Ice rasa Moccacino. Kenapa gue pake Pop Ice rasa Moccacino? Cause I’m Fallin in love with this💕.

 Penasaran kan bikin makanan yang simple tapi WOW banget rasanya? Makanan ini gue namain Silky Puding Pop Ice Moccacino 😁. Kenapa gue namain Silky? Karena ini bener-bener lembut banget kaya sutera, ditambah Pop Ice rasa Moccacino yang sangat dominan di dalam puding nya. Uh.. begitu menggoda iman sodara-sodara wkwkwk. Nah makanan ini cocok banget buat yang suka cemal cemil. Yang suka kelaperan di jam-jam tertentu, bisa langsung bikin kreasi ini. Yuk yuk simak resep nya. 😃




 Resep Silky Puding Pop Ice Moccacino
  
                                    Bahan-bahan:
·         2 Bungkus Pop Ice rasa Moccacino
·         2 Bungkus agar-agar plain
·         500ml susu cair
·         250ml air
·         5 sendok gula pasir (sesuai selera)
·         Vla instan (sesuai selera)
·         3 buah ceri merah (sesuai selera) 

Cara membuat:
1.      Masukan air ke dalam panci yang telah dipanaskan, lalu masukan susu cair dan gula pasir, aduk hingga merata.
2.    Masukan 2 bungkus Pop Ice rasa Moccacino dan 2 bungkus agar-agar plain ke dalam panci.
3.      Tunggu sampai mendidih
4.      Masukan ke dalam cetakan, dan tunggu kurang lebih 2-4jam
5.      Lalu bisa di kreasikan dengan menambahkan vla instan dan ceri merah, atau yang lainnya.

Nah itu dia guys resep membuat Silky Puding Pop Ice Moccacino yang enaakk banget. Kalian bisa langsung bikin dirumah. Gampang banget kan? Eits.. tunggu dulu, ada yang kurang ketika makan puding ini. Apa hayo? Yups bener banget, minuman Pop Ice nya. Kali ini gue minum Pop Ice rasa coklat,dan di atasnya dikasih es krim vanilla. Beuhh mantap jiwa banget dah pokoknya.  



       Selesai bikin Silky Puding Pop Ice Moccacino nya, gue langsung minum Pop Ice rasa coklat yang nyegerin. Serasa surga banget. Gue jadi tambah gak sabar buat nyobain Puding nya. 




       Daan, saat-saat yang ditunggu pun tiba. Apa itu? Yups, bener banget. Waktunya makaann 😋. Nyobain kelezatan Silky Pudding Pop Ice Moccacino. Happy banget dah gue kalo udah urusan makan. Akhirnya icip-icip Silky Puding nya juga. Potongan pertama biasanya yang paling enak. Bener aja, pas suapan pertama masuk ke mulut, beuh.. langsung pecaahh banget rasanya.. bener-bener lembutt puding nya. Puding ini bisa di kreasiin sesuka hati kalian. Boleh dimakan sendiri, atau buat orang tersayang bisa banget. Dijamin makin lengket ket ket hihihi .

      Nah itu dia pengalaman gue bareng Pop Ice. Lebih tepat nya sih kaya "curhat" gitu ya hehehe. Pokoknya lengkap banget deh aktivitas hari ini ditemenin bareng Pop Ice. Makasih banyak udah nyempetin waktunya buat baca pengalaman gue :). Mohon maaf apabila dalam penulisan artikel ini ada salah-salah kata. Karena masih tahap belajar. Semoga kita semua beruntung mengikuti blog competition ini ya guyss, nantikan pengalaman gue selanjutnya.. See you babaayy.. Yeay! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar